payungmerah

*) This website is under construction

Perbedaan adalah seni dan keberagaman adalah keindahan yang pada dirinya sendiri merupakan perwujudan dari suatu kesempurnaan yang misterius, hingga kerap menuturkan betapa agung karya Sang Pencipta.

Memadukan perbedaan dan keberagaman akan menciptakan suatu harmonisasi hidup yang sangat bermakna bagi manusia dan kemanusiaan. Seperti halnya suatu lagu indah yang tercipta dari perpaduan beragam tangga nada serta not yang berbeda-beda bunyinya.

Payung Merah adalah kami. Dan kami adalah kumpulan dari setiap individu yang sangat berbeda dan beragam coraknya, begitu pun latar belakang kami.

Namun, setiap individu di antara kami mempunyai suatu hasrat (passion) yang sama yaitu hasrat untuk terus mencicipi manisnya suatu perpaduan yang indah dalam keberagaman. Maka kami dikenal dan memperkenalkan diri kami sebagai Payung Merah.

Payung Merah sangat menjujung tinggi nasionalisme, keagamaan dan juga mencintai nilai-nilai luhur kemanusiaan. Kemantapan batin ini menjadi fondasi bagi setiap individu di dalam Payung Merah untuk terus berpikir secara kritis dan menggali realita yang terselubung demi mencapai ide serta opini konstruktif serta akademis agar dapat membantu kami secara khusus dan komunitas luas secara umumnya supaya keluar dari kungkungan tindakan yang provokatif serta manipulatif.

Website Payung Merah ini adalah realisasi dari cita-cita kami yang abstrak untuk memberi sumbangan pada pembentukan suatu kemasyarakatan yang mandiri dan bernilai dalam berpikir dan menyuburkan disposisi batin yang bangga akan keberagaman yang ada.

Dalam website Payung Merah terpapar berbagai opini serta kreasi yang beragam dan bahkan sangat argumentatif dengan berlatar pada kedalaman berpikir dan empirikal demi menopang nilai luhur Bhinneka Tunggal Ika. Karena persatuan yang luhur bukanlah keseragaman tetapi perpaduan dari setiap perbedaan hingga tercipta suatu harmonisasi yang estetis.

“PAYUNG MERAH INGIN MEMBERI TEDUH DI SAAT LANGIT GELAP DAN HUJAN DERAS”

log in

Sudah punya akun? Silahkan log in ;)

Don't have an account?
daftar

reset password

Back to
log in

daftar

Di sinilah tempatnya kamu bisa menyalurkan pikiran lewat opini kritis. Daftar sekarang!

Back to
log in
Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Open List
Ranked List
Ranked List